DETAIL BERITA

Satuan Pengamanan ICON+ menerima rangkaian materi guna meningkatkan layanan prima terkait keamanan di ICON+. Materi tersebut disampaikan pada sebuah kegiatan yang bertajuk “Penyegaran Pelayanan Prima Satuan Pengamanan (SATPAM)” di Aula Kantor ICON+ Mampang (8-9/8). General Manager SDM & Umum, Bambang Widyastomo dalam kata pembukanya menyampaikan kepada 44 petugas SATPAM dan perwakilan Simbika bahwa kegiatan (pendidikan) seperti ini sangat baik untuk memperlengkapi dan memotivasi seluruh SATPAM agar selalu memberikan pelayanan yang prima kepada perusahaan seperti pengamanan manajemen, pengamanan aset, pengamanan kegiatan, dan pengamanan arsip dokumentasi.

Sejalan dengan hal tersebut diatas, Manager Umum, Heni Utari Ambarwati menyampaikan bahwa pelayanan prima (service excelent) yang dilakukan oleh SATPAM sebagai garda terdepan perusahaan akan memberikan citra yang baik, dan meningkatkan rasa aman dan nyaman seluruh stakeholder sehingga dapat mendukung kemajuan perusahaan.

Adapun pemateri dalam kegiatan ini diberikan antara lain oleh Polisi Sektor Gandul, Suratman dengan materi Peraturan Baris Berbaris lalu Manager Umum, Heni Utari Ambarwati dengan materi Service Excelent. Materi terakhir disampaikan oleh Ketua I DPD Asosiasi Manager Sekuriti Indonesia (AMSI) Jaya, Tikas Sutrisno dengan materi Sistem Manajemen Pengamanan Yang Berorientasi Kepada Pelayanan.