DETAIL BERITA

Sebagai salah satu anggota Continuous Improvement Community (CIC), ICON+ mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada meeting internal CIC (15/3). Kedatangan anggota CIC yang terdiri dari berbagai perusahaan disambut hangat oleh Manajer Pengembangan Organisasi, Wisnu Cahyono.

Pada sambutannya, Wisnu Cahyono berujar bahwa keikutsertaan ICON+. “Di CIC, ICON+ bisa belajar banyak dari berbagai pengalaman anggota organisasi ini terkait proses bisnis perusahaan” ujar Wisnu.

Sebelum meeting internal dimulai, Ketua Umum CIC, Priyatno dari PT Holcim Indonesia yang didampingi pengurus CIC yang lain dari Trakindo, GMF Aeroasia dan Indo Tambangraya Megah, menyampaikan secara ringkas mengenai profile CIC. Priyatno menjabarkan bahwa Organisasi yang fokus pada kegiatan Continuous Improvement ini membawa visi untuk menjadi komunitas yang terpercaya sebagai Center of Excellence untuk menciptakan budaya Continuous Improvement pada dunia usaha di Indonesia.

“Sejak awal berdiri tahun 2012 yang diawali dengan 5 perusahaan saat ini CIC sudah diikuti oleh 31 Perusahaan Nasional maupun Multinasional, kami telah menggagas banyak rencana kerja, Memberikan Sharing dan melaksanakan benchmark antar member CIC, untuk tahun ini kami berencana akan menggelar seminar Jejaring Produktivitas yang akan diselengarakan di Jawa Timur” ujar pria yang menjabat sebagai Holcim Academy Head pada PT Holcim Indonesia ini.

Pertemuan ini pun dimanfaatkan oleh ICON+ untuk memperkenalkan Produk/layanan ke perusahaan yang menjadi Member CIC. Pada meeting kali ini hadir pula Supervisor Penjualan Manufaktur, Margaretha Arithama. Wanita yang biasa disapa Etha ini memberikan informasi lengkap mengenai profile, produk dan keunggulan ICON+ dalam memberikan layanan telekomunikasi kepada pelanggan.
CIC diharapkan dapat menjadi salah satu media ICON+ dalam memperoleh pengetahuan, pengalaman dan praktek-praktek terbaik dalam Continuous Improvement.