Rapat koordinasi triwulanan yang diselenggarakan oleh PLN Grup untuk wilayah JABODETABEK kembali digelar. Kali ini, ICON+ mendapat kesempatan sebagai tuan rumah acara tersebut (25/3). Digelar di Function Room Loby Lantai dua, ICON+ Gandul, acara dihadiri oleh divisi humas masing-masing perusahaan, diantaranya PT Indonesia Power, PLN Disyjaya dan PLN Pusat.
Kepala Satuan Perencanaan Korporat, Ario Isworo dalam welcome speech-nya mengatakan rapat kordinasi ini sangat baik dilakukan sebagai media kerjasama untuk menampilkan citra positif PT PLN (Persero) beserta anak perusahannya. Hal ini sesuai dengan fungsi dan tugas Humas untuk menjaga citra dan reputasi sebuah perusahaan.
Rapat kordinasi kali ini mengangkat tema tentang Contact Center PLN 123 beserta berbagai aplikasi penunjangnya yang dikelola oleh ICON+. Paparan tentang aplikasi pendukung Contact Center PLN 123 disampaikan oleh Manajer Pengembangan Implementasi Aplikasi, Wahyu Haris, Manajer Penjualan Segmen Ketenaglistrikan, Ratriana Kartika dan Manajer Contact Center PLN 123, Tetty Indrawati.
Dalam paparan tersebut, ketiga narasumber menyampaikan rencana pengembangan aplikasi untuk semakin memanjakan pelanggan listrik Indonesia. Salah satunya yang diperkenalkan oleh Wahyu Haris, yaitu CSS (Customer Self Service), aplikasi mobile yang dapat diakses dari smartphone pelanggan PT PLN (Persero) untuk mendapatkan informasi berbagai hal seputar listrik.Tak lupa rapat kordinasi ini juga membahas seputar kendala yang menyebabkan keluhan pelangan serta trik untuk mengelolanya.
Tema ini dianggap Manajer Humas PT PLN (Persero), Bambang Dwiyanto sebagai pilihan yang tepat. Seperti yang dia ungkapkan dalam sambutannya, “Contact Center PLN 123 harus menjadi prioritas kita karena merupakan salah satu program utama perusahaan”
Sepakat dengan Bambang Dwiyanto, Manajer Bidang Komunikasi dan Hukum Administrasi PLN Disjaya, Koesdianto menganggap Contact Center PLN 123 sebagai media komunikasi PT PLN (Persero) dengan pelanggan telah semakin canggih dalam melayani pelanggan. Untuk itu ia berharap, PLN Grup mendukung sepenuhnya kinerja Contact Center PLN 123 dan bersama-sama memperbaiki kekurangannya.
Setelah selesai berdiskusi dan berkordinasi, ICON+ mengundang peserta untuk meninjau langsung berbagai ruang kerja ICON+ , diantaranya ruang Contact Center, Data Center dan NoC.