BUMN Branding and Marketing Award kembali menggelar acara bergengsi. Acara ini digelar BUMN yang tahun ini telah memasuki tahun ke-8 dan mengangkat tema ‘Optimizing Omni Channel on Branding and Marketing. Penghargaan ini bertujuan memberikan apresiasi kepada perusanaan berkinerja unggul dan ber kompetisi di pasar global melalui inovasi branding dan marketing dengan optimalisasi Omni Channel sekaligus sebagai alat ukur keberhasilan bisnis (06/11).
Sebanyak 114 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN turut berkompetisi pada ajang 8th BUMN Branding and Marketing Award 2020 yang di bagi ke dalam dua tahapan dan dalam kesempatan tersebut ICON+ berhasil meraih penghargaan dengan kategori Marketing Initiative Terbaik.
Direktur Utama ICON+, Yuddy Setyo Wicaksono hadir dalam acara tersebut untuk menerima secara lamgsung penghargaan yang dberikan oleh Majalah BUMN Track bekerja sama dengan Arrbey Consulting.
Dengan transformasi perusahaan yang sedang di jalankan saat ini, ICON+ sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) berkomitmen untuk terus memberikan energi positif bagi bangsa Indonesia.