DETAIL BERITA

Sebagai wujud dukungan ICON+ kepada peningkatan layanan PT PLN (Persero) untuk pelanggannya, salah satu anak perusahaan PLN ini meluncurkan inovasi terbarunya yang disebut dengan FSO (Field Service Operation) pada Rabu (20/11). Acara yang diselenggarakan di
kantor PLN Area Bogor, Jawa Barat dihadiri oleh Direktur Niaga, Manajemen Risiko dan Kepatuhan PT PLN (Persero), Mochammad Harry Jaya Pahlawan
serta General Manager PLN Jawa Barat,

 

Denny Pranoto. Field Service Operation atau FSO akan membantu

konsumen PLN dalam mengakses kebutuhan seperti pemasangan baru, perubahan daya, pengerangan sementara, penanganan gangguan dan teknis, pencatatan meteran, pemutusan dan pembongkaran aliran listrik.

 

“Kami berharap dengan adanya aplikasi ini para pelanggan PLN dapat memantau secara transparan dan accountable,” ujar Direktur Niaga ICON+ Hikmat Drajad yang juga hadir pada acara ini.

 

Sementara menurut Direktur Niaga, Manajemen Risiko dan Kepatuhan PT PLN (Persero), Moch. Harry Jaya Pahlawan, tujuan dari dibuatnya aplikasi ini adalah untuk membantu PLN dalam menyiapkan strategi percepatan dan peningkatan kinerja sesuai dengan SLA (Service Level Agreement). “Aplikasi FSO ini juga sangat mendukung program kemudahan Getting Electricity yang sedang gencar dilakukan PLN dalam rangka meningkatkan layanan PLN” ujar pria yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama ICON+ ini.