DETAIL BERITA

Mengulang prestasi di tahun sebelumnya, ICON+ kembali di anugerahi berbagai penghargaan pada malam penghargaan “The Best Contact Center Indonesia” tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) (5/6). Contact Center PLN 123 yang dikelola oleh ICON+ berhasil meraih penghargaan kategori korporat sebagai “The Best Contact Center Operations” – Silver.
Selain untuk kategori korporat, 4 orang petugas CC PLN 123 juga mendapatkan penghargaan karena prestasinya secara individu, mereka adalah :

1. The Best Team Leader : Abdillah Syukur – Bronze
2. The Best Supervisor : Redi Iskandar – Silver
3. The Best Desk Control : Bambang Aryadi – Bronze
4. The Best Desk Control : Hana Oktafia – Gold
Pada kesempatan Jambore Contact Center 2015 yang berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, juga diadakan sejumlah perlombaan dan CC PLN 123 berhasil memenangkan beberap kategori, diantaranya :
1. The Best Dancing (CC PLN 123 Site Bali) – Gold
2. The Best Singing – (CC PLN 123 Site Medan) – Bronze

Direktur Niaga ICON+, Hikmat Drajat bersama Kartini dan Muchlis dari Divisi Niaga dan SIM PT PLN (Persero) terlihat hadir pada perhelatan yang diselenggarakan di Balai Kartini tersebut.
Hadiah untuk pemenang kategori individu Platinum berupa perjalanan benchmark ke Hongkong, sementara peraih penghargaan Gold-Silver mendapatkan hadiah berupa perjalan benchmark ke Thailand. Sedangkan untuk peraih penghargaan Bronze akan melakukan benchmark ke Malaysia.