Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “PENGADAAN OLT INDOOR GPON CUSTOMER BASED TAHAP-4“, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:
- Kualifikasi Peserta Pelelangan:
- Bidang : Network Device, Sub Bidang : GPON
- Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lembaga, konsorsium, Joint Operation, badan usaha luar negeri yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP
- Mempunyai Surat Dukungan dari Principle OLT
- Principal merupakan brand yang sudah mempunyai market share >5% di PON Access Market 2021 (Source : Omdia) – Data atau laporan dari Omdia
- Tidak memiliki bad performance atau surat peringatan pada proyek sejenis selama 3 tahun terakhir dibuktikan dengan Surat Pernyataan
- Sanggup Melaksanakan Pekerjaan sampai dengan selesai dan sesuai leadtime yang ditentukan oleh PLN Icon Plus, yaitu selama 30 (tiga puluh) hari kalender dibuktikand dengan Surat Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan
- OLT yang disediakan sudah termasuk lisensi untuk seluruh layanan yang digunakan PLN Icon Plus sesuai kapasitas OLT dibuktikan dengan Surat Pernyataan
- Memiliki Surat Jaminan tidak End of Sales perangkat yang ditawarkan, minimal 5 tahun sejak penawaran
- Memiliki Garansi untuk perangkat OLT ini adalah minimal 12 bulan sejak tanggal Berita Acara Serah Terima (BAST) dibuktikan dengan Surat Pernyataan Garansi
- Memiliki Surat Komitmen dari Principal OLT untuk delivery time pengiriman barang ke PLN Icon Plus sesuai dengan total BOQ
- Memiliki Surat Komitmen dari principal untuk delivery time ONT maksimal 60 hari kalender dan harga satuan ONT selama 1 tahun sebagai berikut :
- Tahun 1 : 40% dari Kapasitas Homepass
- Memiliki Surat Keterangan brand perangkat yang ditawarkan (OLT) sudah bersertifikasi POSTEL Atau Surat Keterangan Bersedia memproses POSTEL jika ditunjuk sebagai pemenang
- Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan penerimaan dokumen pelelangan dengan jadwal tersebut dapat dimulai sesuai tanggal di bawah ini :
- Hari / Tanggal : Jumat / 17 Maret 2023
- Pukul : 08.00-15.00 WIB
- Metode Pendaftaran : Rekanan mengirimkan email ke alamat pratitis.putri@iconpln.co.id dan indah.rizkarina@iconpln.co.id
- Format subject email :
[Pendaftaran Lelang] 21222_PENGADAAN OLT INDOOR GPON CUSTOMER BASED TAHAP-4
- Body email : pernyataan sebagai berikut :
“Kami dari PT XXX menyatakan memiliki kualifikasi sebagaimana dibutuhkan dengan bukti terlampir, dan menyatakan berminat untuk mengikuti lelang ini.”
- Metode Pengambilan Dokumen Lelang : Dokumen Lelang akan dikirimkan melalui Email ke Calon Penyedia Barang/Jasa
- Jadwal Penjelasan RKS (Aanwijzing) :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat : pratitis.putri@iconpln.co.id dan indah.rizkarina@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.