DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “PENGADAAN OLT INDOOR GPON CUSTOMER BASED TAHAP-4“, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:

  1. Kualifikasi Peserta Pelelangan:

 

  • Bidang : Network Device, Sub Bidang : GPON
  • Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lembaga, konsorsium, Joint Operation, badan usaha luar negeri yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP
  • Mempunyai Surat Dukungan dari Principle OLT
  • Principal merupakan brand yang sudah mempunyai market share >5% di PON Access Market 2021 (Source : Omdia) – Data atau laporan dari Omdia
  • Tidak memiliki bad performance atau surat peringatan pada proyek sejenis selama 3 tahun terakhir dibuktikan dengan Surat Pernyataan
  • Sanggup Melaksanakan Pekerjaan sampai dengan selesai dan sesuai leadtime yang ditentukan oleh PLN Icon Plus, yaitu selama 30 (tiga puluh) hari kalender dibuktikand dengan Surat Kesanggupan Pelaksanaan Pekerjaan
  • OLT yang disediakan sudah termasuk lisensi untuk seluruh layanan yang digunakan PLN Icon Plus sesuai kapasitas OLT dibuktikan dengan Surat Pernyataan
  • Memiliki Surat Jaminan tidak End of Sales perangkat yang ditawarkan, minimal 5 tahun sejak penawaran
  • Memiliki Garansi untuk perangkat OLT ini adalah minimal 12 bulan sejak tanggal Berita Acara Serah Terima (BAST) dibuktikan dengan Surat Pernyataan Garansi
  • Memiliki Surat Komitmen dari Principal OLT untuk delivery time pengiriman barang ke PLN Icon Plus sesuai dengan total BOQ
  • Memiliki Surat Komitmen dari principal untuk delivery time ONT maksimal 60 hari kalender dan harga satuan ONT selama 1 tahun sebagai berikut :
    • Tahun 1 : 40% dari Kapasitas Homepass
  • Memiliki Surat Keterangan brand perangkat yang ditawarkan (OLT) sudah bersertifikasi POSTEL Atau Surat Keterangan Bersedia memproses POSTEL jika ditunjuk sebagai pemenang

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan penerimaan dokumen pelelangan dengan jadwal tersebut dapat dimulai sesuai tanggal di bawah ini :

  • Hari / Tanggal              : Jumat / 17 Maret  2023
  • Pukul                              : 08.00-15.00 WIB
  • Metode Pendaftaran   : Rekanan mengirimkan email ke alamat pratitis.putri@iconpln.co.id dan indah.rizkarina@iconpln.co.id
  • Format subject email  :

[Pendaftaran Lelang] 21222_PENGADAAN OLT INDOOR GPON CUSTOMER BASED TAHAP-4

  • Body email : pernyataan sebagai berikut :

“Kami dari PT XXX menyatakan memiliki kualifikasi sebagaimana dibutuhkan dengan bukti terlampir, dan menyatakan berminat untuk mengikuti lelang ini.”

  • Metode Pengambilan Dokumen Lelang  : Dokumen Lelang akan dikirimkan melalui Email ke Calon Penyedia Barang/Jasa
  1. Jadwal Penjelasan RKS (Aanwijzing) :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat : pratitis.putri@iconpln.co.id dan indah.rizkarina@iconpln.co.id

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.