Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “PENGADAAN JASA KHS AKTIVASI 2023 SBU SUMBAGSEL “, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:
- Kualifikasi Peserta Pelelangan :
1.a) Persyaratan Administratif
- Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lembaga, badan usaha luar negeri yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP;
- Rekanan memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk pengelolaan pekerjaan KHS Aktivasi pada SBU Sumbagsel dengan mempertimbangkan nilai BOQ kontrak (dibuktikan dengan laporan keuangan 2(dua) tahun terakhir yang di tandatangani keabsahannya);
- Memiliki minimal 2 (dua) SDM yaitu : 1 (satu) SDM Koordinator Regional/Pimpro dan 1 (satu) SDM Koordinator Team /Team Leader/ Jointer ;
- Memiliki kemampuan Financial yang cukup untuk pengelolaan pekerjaan KHS Aktivasi pada SBU Sumbagsel dengan mampertimbangkan nilai BOQ kontrak (dibukan dengan laporan keuangan 2 (dua) tahun terakhir yang di tandatangani keabsahannya: atau
- Memiliki Surat Jaminan Perusahaan (Corporate Guarantee) di tandatangani oleh salah satu Direksi Perusahaan; atau
- Memiliki Surat Dukungan Bank (Referensi Bank)
- Bidang : Eng Servs – ISP – Inside Plan ; OSP – Outside Plan
- b) Persyaratan Teknis
- Rekanan tidak sedang mendapat sanksi blacklist;
- Rekanan Berkomitmen dapat memenuhi BOQ sesuai jadwal
- Rekanan Berkomitmen memiliki minimal 2 (dua) SDM yaitu 1 (satu) SDM Koordinator Regional / Pimpro dan 1 (satu) SDM Koordinator Team/Team Leader/Jointer yang akan di uji pada saat rekanan menerima SP2K;
- Rekanan Siap mengikuti aturan dan harga KHS 2023-2026
- Jika tidak memenuhi nomor 1 sampai dengan nomor 6
dalam Pasal Kualifikasi Vendor di ToR dan RKS, dalam
jangka waktu yang telah ditentukan tidak dipenuhi (sesuai
pada lampiran. 22 Timeplan KHS AKV), maka SP2K akan
dibatalkan oleh PIHAK PERTAMA secara sepihak dan
PIHAK KEDUA tidak akan menuntut di kemudian hari. - Table of Compliance (TOC) yang diisi dan ditandatangani
oleh Calon Penyedia Barang/Jasa
- Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan pada :
Hari / Tanggal : Rabu – Selasa / 15 – 21 Maret 2023
Pukul : 08.00-16.00 WIB
Metode Pendaftaran :
1. Rekanan mengirimkan email ke nasari@iconpln.co.id. Dan bangkit.saniputro@iconpln.co.id dengan subject : Pendaftaran lelang – Pengadaan Jasa KHS Aktivasi 2023 SBU Sumbagsel;
2. Dibagian Body : ditulis Pernyataan ” PT. XXX ingin mengikuti lelang ini”
Keterangan : Dokumen lelang akan diberikan dalam bentuk Softcopy melalui Email
- Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran akan diberikan dokumen pelelangan melalui email, selanjutnya akan diberikan informasi untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.plniconplus.co.id pada menu eproc.
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat nasari@iconpln.co.id & bangkit.prasojo@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.
Jakarta, 15 Maret 2023
Pejabat Pengadaan PT. PLN Icon Plus