Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “PENGADAAN JASA SERVICE POINT PAKET 1 SD paket 4 SBU REGIONAL JAWA BAGIAN TENGAH 2023”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:
- Kualifikasi Peserta Pelelangan :
1.a) Persyaratan Administratif
- Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lembaga, badan usaha luar negeri yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP;
- Rekanan memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk pengelolaan pekerjaan Service Point SBU Jawa Bagian Tengah dengan mempertimbangkan nilai BOQ kontrak (dibuktikan dengan laporan keuangan 2(dua) tahun terakhir yang di tandatangani keabsahannya);
- Rekanan bersedia melakukan pembayaran upah bulanan terhadap pelaksana kerja sesuai aturan ketenagakerjaan yang berlaku
- Memiliki Izin Usaha;
- Memiliki bukti lapor ketenagakerjaan;
- Memiliki Perjanjian Kerja Bersama (PKB) atau Peraturan Perusahaan (PP) yang masih berlaku;
- Bidang : Eng Servs – ISP – Inside Plan ; OSP – Outside Plan
- b) Persyaratan Teknis
- Rekanan tidak sedang mendapat sanksi blacklist;
- Rekanan Berkomitmen dapat memenuhi BOQ sesuai jadwal
- Rekanan Berkomitmen memiliki minimal 2 (dua) SDM yaitu 1 (satu) SDM Koordinator Regional dan 1 (satu) SDM Koordinator Serpo yang akan di uji pada saat evaluasi teknis;
- Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan pada :
Hari / Tanggal : Jum’at – Kamis / 27 Januari – 02 Februari 2023
Pukul : 08.00-16.00 WIB
Metode Pendaftaran :
1. Rekanan mengirimkan email ke nasari@iconpln.co.id. Dan bangkit.saniputro@iconpln.co.id dengan subject : Pendaftaran lelang – Pengadaan Jasa Borongan Service Point Paket 1 sd Paket 4 SBU Regional Jawa Bagian Tengah 2023
2. Dibagian Body : ditulis Pernyataan ” PT. XXX ingin mengikuti lelang ini”
Keterangan : Dokumen lelang akan diberikan dalam bentuk Softcopy melalui Email
- Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran akan diberikan dokumen pelelangan melalui email, selanjutnya akan diberikan informasi untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.plniconplus.co.id pada menu eproc.
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat nasari@iconpln.co.id & bangkit.prasojo@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.
Jakarta, 27 Januari 2023
Pejabat Pengadaan PT. PLN Icon Plus