Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “Jasa Borongan Service Point SBU Regional Sumatera Bagian Utara Area Kerja Lhoksumawe dan Area Kerja Aceh”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:
1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
a) Bidang : Eng Servs – ISP – Inside Plan ; OSP – Outside Plan
b) Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lembaga, konsorsium, Joint Operation, badan usaha luar negeri yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP
2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan dengan jadwal tersebut di bawah ini :
- Hari / Tanggal : Jumat – Kamis / 06 – 12 Januari 2023
- Pukul : 08.00-16.00 WIB
- Metode Pendaftaran : Rekanan mengirimkan email ke alamat agustina.masito@iconpln.co.id, bangkit.saniputro@iconpln.co.id, dengan format subject [Pendaftaran Lelang] 20528 – Jasa Borongan Service Point SBU Regional Sumatera Bagian Utara Area Kerja Lhoksumawe dan Area Kerja Aceh
- Metode Pengambilan Dokumen Lelang : Dokumen Lelang akan dikirimkan melalui Email ke Calon Penyedia Barang/Jasa
3. Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat agustina.masito@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.