DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “Jasa Service Point Retail SBU Regioanl Sumatera Bagian Tengah Area Sumatera Barat”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:

1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :

a) Bidang : Eng Servs – ISP- (inside Plan) dan OSP (outside Plan)

b) Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  lembaga, konsorsium, Joint Operation, badan usaha luar negeri yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP

c) . Persyaratan Teknis
1.  Memiliki pengalaman kerja serpo atau penangan gangguan dibuktikan dengan
salinan PO/SP2K atau surat perintah sejenis dalam 1 tahun terakhir.
2.  Calon Rekanan tidak sedang memperoleh SP atau sedang terkena blacklist
atau daftar hitam.
3.  Calon Rekanan berkomitmen untuk sanggup memenuhi seluruh kebutuhan
SDM, tools, peralatan yang dibutuhkan dibuktikan dengan surat komitment.

4. Memiliki Perjanjian Kerja Bersama (PKB) atau Peraturan Perusahaan (PP) yang
masih berlaku;

2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan dengan jadwal tersebut di bawah ini :

  • Hari / Tanggal                                                : Selasa – Selasa / 27 Desember 2022 – 03 Januari 2023
  • Pukul                                                                : 08.00-16.00 WIB
  • Metode Pendaftaran                                     : Rekanan mengirimkan email ke alamat nasari@iconpln.co.id, bangkit.saniputro@iconpln.co.id, dengan format subject [Pendaftaran Lelang]  20606 – Jasa Service Point Retail SBU Regional Sumatera Bagian Tengah Area Sumatera Barat
  • Metode Pengambilan Dokumen Lelang  :               Dokumen Lelang akan dikirimkan melalui Email ke Calon Penyedia Barang/Jasa

3. Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat  nasari@iconpln.co.id

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.