Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “JASA BORONGAN SERVICE POINT FEEDER DAN LASTMILE SBU JAKARTA WILAYAH BEKASI JABABEKA”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:
1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :
- Bidang : Eng Servs – ISP – Inside Plan ; OSP – Outside Plan
- Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), lembaga, konsorsium, Joint Operation, badan usaha luar negeri yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP
- Mempunyai SDM yang tersertifikasi K3 Listrik dan atau K3 Climbing Tower SUTT dari Udiklat PLN, sertifikat K3 dari Kementerian atau badan sertifikasi nasional. Minimal 2 orang per masing2 basecamp di buktikan dengan melampirkan sertifikat pada dokumen teknis pengadaan
- Untuk Mitra yang baru terdaftar sudah memiliki pengalaman untuk pekerjaan pemeliharaan jaringan minimal 5 (dua) tahun dengan hasil kerja baik, dibuktikan dengan Berita Acara dari pemberi kerja.
- Memiliki dan memberikan “SIUJK (Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi)
- Apabila dalam Proses pengurusan SIUJK dapat melampirkan surat keterangan pengurusan dari dinas perijinan terkait
- Melampirkan surat pernyataan kesanggupan melengkapi SIUJK sebelum tandatangan kontrak apabila ditunjuk sebagai pemenang dan jika tidak bisa memenuhi persyaratan maka tidak akan menuntut apabila dibatalkan sebagai pemenang”
- Mempunyai SDM yang tersertifikasi K3 Listrik dan atau K3 Climbing Tower SUTT dari Udiklat PLN, sertifikat K3 dari Kementerian Minimal 2 orang per masing2 basecamp di buktikan dengan melampirkan sertifikat pada dokumen teknis pengadaan
2.Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan penerimaan dokumen pelelangan dengan jadwal tersebut di bawah ini :
- Hari / Tanggal : Senin – Rabu / 09 – 11 Januari 2023
- Pukul : 08.00-15.00 WIB
- Metode Pendaftaran : Rekanan mengirimkan email ke alamat woro.kristanti@iconpln.co.id, bangkit.saniputro@iconpln.co.id,
- Format subject email :
[Pendaftaran Lelang] 20525 – JASA BORONGAN SERVICE POINT FEEDER DAN LASTMILE SBU JAKARTA WILAYAH BEKASI JABABEKA
- Body email : pernyataan sebagai berikut :
“Kami dari PT XXX menyatakan memiliki kualifikasi sebagaimana dibutuhkan dengan bukti terlampir, dan menyatakan berminat untuk mengikuti lelang ini.”
- Metode Pengambilan Dokumen Lelang : Dokumen Lelang akan dikirimkan melalui Email ke Calon Penyedia Barang/Jasa
3.Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :
Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)
Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc
Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat woro.kristanti@iconpln.co.id; dan bangkit.saniputro@iconpln.co.id
Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.