DETAIL BERITA

Dalam rangka akan diadakannya pekerjaan “JASA BORONGAN SERVICE POINT FEEDER DAN LASTMILE  SBU JAKARTA  WILAYAH BEKASI JABABEKA”, maka dengan ini kami mengundang Calon Penyedia Barang/Jasa yang memenuhi kualifikasi untuk mengikuti pelelangan terbuka dengan ketentuan sbb:

1. Kualifikasi Peserta Pelelangan :

  1. Bidang : Eng Servs – ISP – Inside Plan ; OSP – Outside Plan
  2. Peserta adalah Badan Usaha yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT), Badan Usaha Milik Negara (BUMN),  lembaga, konsorsium, Joint Operation, badan usaha luar negeri  yang kegiatan usahanya menyediakan barang/jasa, serta tidak terdaftar dalam daftar hitam (blacklist) PT PLN ICONPLUS dan PLN GROUP
  3. Mempunyai SDM yang tersertifikasi K3 Listrik dan atau K3 Climbing Tower SUTT dari Udiklat PLN, sertifikat K3 dari Kementerian atau badan sertifikasi nasional. Minimal 2 orang per masing2 basecamp di buktikan dengan melampirkan sertifikat pada dokumen teknis pengadaan
  4. Untuk Mitra yang baru terdaftar sudah memiliki pengalaman untuk pekerjaan pemeliharaan jaringan minimal 5 (dua) tahun dengan hasil kerja baik, dibuktikan dengan Berita Acara dari pemberi kerja.
  5. Memiliki dan memberikan “SIUJK (Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi)
    1. Apabila dalam Proses pengurusan SIUJK dapat melampirkan surat keterangan pengurusan dari dinas perijinan terkait
    2. Melampirkan surat pernyataan kesanggupan melengkapi SIUJK sebelum tandatangan kontrak apabila ditunjuk sebagai pemenang dan jika tidak bisa memenuhi persyaratan maka tidak akan menuntut apabila dibatalkan sebagai pemenang”
  6. Mempunyai SDM yang tersertifikasi K3 Listrik dan atau K3 Climbing Tower SUTT dari Udiklat PLN, sertifikat K3 dari Kementerian Minimal 2 orang per masing2 basecamp di buktikan dengan melampirkan sertifikat pada dokumen teknis pengadaan

2.Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pelelangan :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang memenuhi kualifikasi diatas dapat melakukan pendaftaran dan penerimaan dokumen pelelangan dengan jadwal tersebut di bawah ini :

  • Hari / Tanggal             : Senin – Rabu / 09 – 11 Januari 2023
  • Pukul                           : 08.00-15.00 WIB
  • Metode Pendaftaran    : Rekanan mengirimkan email ke alamat woro.kristanti@iconpln.co.id, bangkit.saniputro@iconpln.co.id,
  • Format subject email :

[Pendaftaran Lelang] 20525 – JASA BORONGAN SERVICE POINT FEEDER DAN LASTMILE SBU JAKARTA WILAYAH BEKASI JABABEKA

  • Body email : pernyataan sebagai berikut :

“Kami dari PT XXX menyatakan memiliki kualifikasi sebagaimana dibutuhkan dengan bukti terlampir, dan menyatakan berminat untuk mengikuti lelang ini.”

  • Metode Pengambilan Dokumen Lelang  :               Dokumen Lelang akan dikirimkan melalui Email ke Calon Penyedia Barang/Jasa

3.Jadwal Penjelasan RKS (Anwijzing) :

Bagi para calon penyedia barang/jasa yang telah melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen pelelangan, selanjutnya akan diberikan informasi via E-Mail yang didaftarkan saat pendaftaran untuk jadwal penjelasan RKS (Anwijzing)

Pengumuman Pelelangan ini terdapat juga pada website http://www.iconpln.co.id pada menu e-proc

Segala bentuk pertanyaan terkait dengan lelang ini dapat disampaikan melalui email pada alamat  woro.kristanti@iconpln.co.id; dan bangkit.saniputro@iconpln.co.id

Demikian Pengumuman Pelelangan ini kami sampaikan atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakasih.